You need to enable javaScript to run this app.

Profil

Sekolah Menengah Kejuruan Analis Kesehatan Jember adalah sebuah lembaga pendidikan menengah kejuruan yang berdiri pada tahun 2007 dan beralamat di Jl. Arowana Gg. 8 No. 14 Kebonagung, Kaliwates Jember dengan rekom Bupati Nomor : 421/470.25/426.41.6/2007. Pada tahun 2009 ijin Operasional dari Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur No: 421/5/7768/103.05/2009 berhasil didapatkan.

Pada Awal berdiri SMK Analis Kesehatan Jember bernama SMK Analis Kesehatan Bhakti Negara Jember Dibawah naungan Yayasan Jember International School. Pada tahun 2011 berganti nama menjadi SMK Analis Kesehatan Jember dibawah Yayasan Al Azhar Gebang Tengah Patrang kemudian pada tahun 2020 dibawah Yayasan Bhakti Negara Jember.

Sebagai Lembaga pendidikan Kesehatan SMK Analis Kesehatan Jember memiliki komitmen tinggi terhadap sumber daya manusia yang berkualitas dan siap menghadapi persaingan dalam era pasar bebas. Komitmen tersebut diwujudkan dalam berbagai strategi baik dalam bidang Pengembangan Kurikulum, Optimalisasi sumber daya operasional. pengembangan program kemitraan dengan dunia usaha untuk praktek kerja industri maupun penggalangan partisipasi masyarakat untuk program beasiswa bagi siswa berprestasi

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Tut Wahyuingtyas, S.Pd

- Kepala Sekolah -

...

Berlangganan